KODE IKLAN DFP 1 Gebrakan menteri Kelautan yang ditakuti negara lain | lagi Trend

Gebrakan menteri Kelautan yang ditakuti negara lain

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280


lagi trend,Gebrakan menteri Kelautan yang ditakuti negara lain.Kenapa kalian suka Bu Susi?,itulah yang terjadi belakangan ini,sebuah pertanyaan tang ramai di mas media sebuah pertanyaan yang menjadi trensetter karena Diucapkan langsung Pak jokowi kepada wartawan.
Dan Wartawan hanya bisa tersenyum mendengar pertanyaan Pak Presiden.

Ya,Bu Susi adalah Menteri kelautan dan Perikanan yang diangkat beberapa bulan yang lalu.dan Wartawan senang  sekali memberitakan Keseharian kerja nyata dari seorang ibu Susi ini.Sebuah kerrja nyata yang membuat masyarakat berdecak kagum atas sepak terjangnya membuat gebrakan baru dilingkungan kementerian kelautan.

Selain menenggelamkan kapal pencuri ikan dengan Dinamit.Menteri Susi juga  berniat akan menjual Aset BUMN yang menjadi Pro kontra dikalangan DPR.Menteri Susi adalah seorang pekerja keras yang kemanapun ia pergi selalu diikuti wartawan.Sebagaiman Jokowi Menteri Susi senang sekali blusukan walaupun harus memakai sepeda Motor dijalanan yang terjal.

Menteri Susi adalah pemilik dari maskpai Penerbangan Susi Air dengan memiliki Ribuan karyawan.
Pak Jokowi Berharap Menteri Susi bisa Menjadikan Lingkungan kerrja dikementerian menjadi lebih baik dan bebas dari korupsi,semoga saja.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2